Gareth Bale: Versus Atletico, Real Madrid Dingin Hitam

Menjaga emosi di bidang ini kunci Real Madrid final Liga Champions selama menyelam akhir pekan ini …



GOAL berdasarkan DEWI AGRENIAWATI Twitter


Gareth Bale mengambil nya real Madrid rekan setimnya untuk menjaga emosi di sebuah kota saingan akhir Atletico Madrid Liga Champions, Sabtu (28/5).

Kedua pernah bertemu di klub ibukota Spanyol memiliki pada tahap yang sama 2014 edisi dengan Los Merengues menang 4-1 melalui babak tambahan setelah menyeimbangkan menit 93. Skor

Pada saat ini, crash permainan berat ditandai dengan 12 kuning peta wasit Björn Kuipers, mereka tujuh tim Diego Simeone sisanya didistribusikan penggawa Los Blancos.

Berkaca pada pengalaman dua tahun lalu, Bale yakin rekan setimnya harus bermain dengan kepala dingin San Siro akhir pekan ini.



“Titik penting adalah untuk menjaga emosi Anda,” kata Bale.

“Jika Anda membiarkan emosi meledak-benar dapat menghancurkan Anda dan permainan Anda. Sepak bola adalah penting untuk berkonsentrasi pada.”

Di sisi lain, Bale memberikan acungan jempol untuk Los Rojiblancos, meskipun mereka hanya finish ketiga di La Liga, di belakang Madrid dan juara bertahan Barcelona.

“Saya tidak yakin apakah mereka kuat atau tidak [akhir 2013-14], tapi kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus dan sangat bersih,” tambah mantan Hotspur Tottenham.

“Kami tahu bahwa final akan sangat sulit, tapi untuk mempersiapkan diri dengan baik.”

  • Recent Posts

  • Categories