Guardiola Pilih Bawa Toni Kroos dari Paul Pogba ke Manchester City


MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, yang membutuhkan delapan pemain baru untuk mengisi tim sebelas nya dimulai pada 2016-2017 musim. Beberapa pemain yang tujuannya adalah untuk memberikan Guardiola di transfer window musim panas 2016 Toni Kroos (Real Madrid) dan Paul Pogba (Juventus).

Namun, jika diberi pilihan, harus mendapatkan prioritas lebih dari Pogba Guardiola Kroos. Seperti dilaporkan Daily Star , Senin (2016/05/30), Spanyol pelatih berpaspor kualitas tim ahli diselenggarakan ritme Kroos kesengsem.

Jika dilihat oleh mata telanjang, permainan Kroos sesuatu seperti legenda Barcelona dan mantan anak asuhnya Guardiola Xavi Hernandez. Kedua pemain memiliki visi yang tidak diragukan kualitasnya.

Bersama Madrid musim, tampil dalam 44 pertandingan Kroos mencapai tujuan-tujuan ini dan 13 asssists. Pemain terbaru berusia 26 tahun juga banyak ketika Madrid mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016.

Selain itu, Guardiola juga menyadari kualitas Kroos, sejak dua bekerja bersama di Bayern Munich pada musim 2013-2014. Selama musim, Kroos mampu mengemas empat gol dan sembilan assist dalam 51 penampilan.

  • Recent Posts

  • Categories